Rekomendasi Game Android Baru Yang Harus Anda Mainkan

Situs http://207.148.126.237/ Judi Poker Online dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Game Android Baru yang bisa menjadi alternatif terbaru bagi anda pecinta game.

Beberapa game tersebut adalah :

Shadowgun Legends

Shadowgun Legends adalah permainan dengan genre FPS (First Person Shooter / penembak orang pertama) yang dikembangkan dan diterbitkan secara gratis oleh Madfinger Games untuk perangkat Android dan iOS pada 22 Maret 2018.

Game ini adalah sekuel utama ketiga dari seri Shadowgun. Sekuel sebelumnya kita kenal sebagai sekuel Shadowgun asli dan Shadowgun Deadzone, keduanya juga sempat menjadi pemenang penghargaan dari 2011 dan 2012.

Sekuel Shadowgun Legends ini dirilis pada 22 Maret 2018 seperti yang secara resmi diumumkan pada saat acara MadStream # 10 tahun 2018. Game ini sudah mulai muncul di playstore dari tanggal 21 Maret 2018.

Marvel Strike Force

Marvel Strike Force merupakan permainan mobile RPG (Role Play Games) berbasis giliran yang dikembangkan dan dirilis oleh oleh FoxNext untuk platform Android dan iOS. Permainan ini  juga dianggap setara dengan Marvel dari RPG berbasis giliran yang populer saat ini berdasarkan properti berlisensi, seperti Star Wars: Galaxy of Heroes dan DC Legends. Game ini diluncurkan pertama kali secara global di seluruh dunia pada 28 Maret 2018.

Cerita dari game ini adalah : Bumi telah terkepung oleh kekuatan jahat yang dipimpin oleh “Ultimus” karakter antagonis disini. Agen khusus untuk menangani Keadaan Darurat Utama Internasional telah dipanggil untuk mengumpulkan pasukan pahlawan dan beberapa penjahat terutama dari Marvel Cinematic Universe untuk memerangi ancaman ini sebelum terlambat.

Animal Crossing

Animal Crossing: Pocket Camp merupakan sebuah permainan mobile simulation (simulasi) sosial yang dapat dimainkan di seri Animal Crossing dari Nintendo untuk perangkat iOS dan Android. Game ini  dirilis pertama kali di Australia pada bulan Oktober 2017, dan di seluruh dunia pada bulan berikutnya. Permainan ini melanjutkan serangkaian simulasi sosial yang memungkinkan pemain berinteraksi dengan penduduk kota kecil, melakukan tugas-tugas kecil, terlibat dalam perdagangan, dan mendekorasi ruang hidup dan berbagai macam kegiatan nyata lainnya.

Komentar